.post img{-o-transition:all 1.5s ease;-moz-transition:all 1.5s ease;-webkit-transition:all 1.5s ease}.post img:hover{-o-transform:scale(1.2) rotate(360deg) translate(0px);-moz-transform:scale(1.2) rotate(360deg) translate(0px);-webkit-transform:scale(1.2) rotate(360deg) translate(0px);-o-transition:all 1.5s ease;-moz-transition:all 1.5s ease;-webkit-transition:all 1.5s ease}

Translate

Senin, 26 Agustus 2013

contoh asking and giving direction

Berikut adalah beberapa contoh saat dialog tentang meminta dan memberikan petunjuk. Dialog di sini adalah dialog sederhana yang dapat dipelajari oleh pemula dalam penguasaan bahasa Inggris. Just check out ini! Percakapan 1 X: Selamat pagi, bisa saya bantu? Y: Selamat pagi, apakah Anda tahu di mana kantor Personal Manajer adalah? X: Tentu saja, itu di lantai dua, di ujung lorong. Anda dapat menggunakan lift. Y:. Terima kasih X: Terima kasih Percakapan 2 Ibu:. Tina, apakah Anda ingin menemani saya untuk pergi ke Toko Bunga, karena kita membutuhkan bunga baru untuk ruang tamu Tina: Ya, tentu saja. Saya pikir itu ide yang bagus! (Di toko bunga mereka bertemu seorang turis yang bertanya tentang kedai kopi) The Tourist: Permisi, saya sedang mencari Coffee Shop, bisa Anda ceritakan di mana itu? Tina: Ya, saya tahu tempat itu. Sangat dekat dari sini. Anda bisa langsung, maka Anda berbelok ke kiri. The Coffee Shop adalah di sisi kanan. Stranger: OK, saya pikir itu mudah untuk menemukan. By the way ...... terima kasih. Tina: Terima kasih Percakapan 3 Tony: Permisi, bisa Anda ceritakan di mana adalah Book Shop? Robin: Ya, saya tahu tempat itu. Itu adalah di depan toko sepatu Jensen. Tony: Saya minta maaf, saya tidak tahu di mana itu? Robin: Anda bisa langsung, kemudian berbelok ke kiri. Tony: OK, terima kasih. Percakapan 4 Siti: Selamat malam, Cara yang itu ke Watch Shop? I: ​​Selamat malam. Jika Anda ingin pergi ke Toko Jam, dari sini Anda bisa berbelok ke kiri. Hal ini antara Coffee Shop and Department Store. Siti: Dan bagaimana Perhiasan Crystal. Bagaimana saya bisa sampai di sana? I: Dari sini, Anda dapat pergi langsung dan itu adalah di sisi kanan. Siti: Terima kasih dan selamat .... Percakapan 5 A: Halo teman, Anda dapat membantu saya? Saya tidak tahu di mana rumah Anda, bisa Anda ceritakan cara mudah untuk pergi ke rumahmu? B: Oh, benar-benar! Tentu saja, aku akan. Anda dapat pergi ke rumah saya dengan becak, dan kemudian Anda dapat turun dari itu, berjalan melalui blok kelima, Anda bisa berbelok ke kanan dan melihat warna hijau rumah saya. J: OK, itu saja! Tunggu aku, aku akan datang ke rumah Anda dengan malam. B: Saya akan menunggu. Percakapan 8 X: Teman, bisa Anda tunjukkan jalan ke pompa bensin karena gas saya kosong. Y: Tentu saja, itu cara yang mudah . Anda hanya harus pergi sepanjang jalan Sudirman, menemukan berbalik, stasiun gas di sebelah kanan. X: Oh, saya pikir jauh dari sini. Terima kasih. Y: Terima kasih. Percakapan 6 A: Hei, aku ingin bertanya. Saya tidak tahu cara untuk butik, Anda dapat membantu saya? B: Tentu saja, saya bisa. Yang harus Anda lakukan adalah pergi langsung ke Avenue, melewati blok kedua maka Anda akan menemukan sebuah rumah biru, itulah butik. A: Oh, yang biru. Saya pikir saya tahu itu. Terima kasih. B: Terima kasih. Percakapan 7 X: Halo, teman. Dapatkah Anda membantu saya? Aku ingin pergi ke salon, saya ingin memotong rambut saya, tetapi saya tidak tahu di mana adalah Salon terbaik di kota ini. Y: Baiklah, saya akan memberikan beberapa petunjuk. Dari Delima jalan, Anda dapat pergi sepanjang jalan kemudian di sudut kiri Bank Anda dapat menemukan rumah kuning dekat toko kopi. Salon terbaik adalah dalam warna kuning. X: OK, terima kasih banyak atas bantuan Anda. Y: Terima kasih. Percakapan 8 teman Anda, Tony, longgar arah untuk pergi ke toko buku. Tony: saya berpikir bahwa saya ' m tidak akrab dengan tempat ini. Mungkin aku ingin meminta seseorang untuk mengarahkan saya. Permisi, bisa Anda mengarahkan saya untuk pergi ke Bookstore? Boy: Oke, saya akan memberikan arah. Anda dapat pergi di seberang lorong kemudian belok kiri, toko buku adalah dalam kebalikan dari Drugstore tersebut. Tony: Terima kasih. Boy: Terima kasih. Percakapan 9 sahabat pena Anda, Rhea, kehilangan dompetnya. Dia ingin pergi ke Kantor Polisi. Rhea: Selamat sore, anak muda! Saya butuh bantuan Anda. boy Muda: Ya, tentu saja, apa yang Rhea: Bisakah Anda memberitahu saya di mana Kantor Polisi, karena aku telah kehilangan dompet. boy muda: Oke, dari sini Anda dapat pergi lurus dan maka Anda akan menemukan giliran U sebelah Bank. Rhea: Terima kasih atas informasi Anda. boy Muda: Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar